Menyambut pendaftaran caclon mahasiswa baru tahun akademik 2022/2023, Pascasarjana Institut Agama Islam Syarifuddin  Lumajang menyelenggarakan kegiatan Sosialisasi pada acara ORDIK yang bertempat di kampus IAI Syarifuddin. Peserta sosialisasi ORDIK merupakan mahasiswa baru program sarjana dari seluruh fakultas IAI Syarifuddin.

Sosialisasi ini dilakukan sebagai bentuk pengenalan Program Pascasarjana Pendidikan Agama Islam. bahwa IAI Syarifuddin siap menerima mahasiswa baru Tahun Ajaran 2022/2023 sekaligus mempromosikan secara tepat visi dan misi Pascasarjana IAI Syarifuddin.

“Sosialisasi ini merupakan langkah penting dalam memperkenalkan Program Pascasarjana Pendidikan Agama Islam kepada mahasiswa baru. Kami ingin menyampaikan bahwa IAI Syarifuddin Lumajang siap menerima mahasiswa baru Tahun Ajaran 2022/2023 dan mempromosikan visi dan misi Pascasarjana IAI Syarifuddin secara tepat.” Kata Dr. Syuhud M.Pd.I, selaku Dekan Pascasarjana IAI Syarifuddin

Adapun tujuan dari kegiatan sosialisasi ini yaitu, untuk memberikan informasi dan motivasi kepada mahasiswa tentang jenjang akademik lanjutan yang terbuka bagi para sarjana yang hendak melanjutkan studinya.

“Tujuan sosialisasi ini, untuk memberikan informasi kepada peserta ORDIK bahwa di IAI Syarifuddin telah tersedia program Pascasarjana sebagai lanjutan studi mereka kalau sudah menyelesaikan sarjana.” Ketua Program Studi PAI Pascasarjana IAI Syarifuddin, Dr. Ahmad Ikhwanul Muttaqin, M.Pd.

Kegiatan ini diharapkan dapat memberikan informasi kepada calon mahasiswa yang akan mendaftarkan diri dalam seleksi penerimaan mahasiswa baru Pascasarjana IAI Syarifuddin Lumajang Tahun Ajaran 2022/2023 dan lulusan Pascasarjana nantinya akan menjadi kekuatan baru dalam melakukan inovasi dan problem solving agar dapat memiliki keunggulan bersaing yang berkelanjutan menghadapi dunia pendidikan dan juga memiliki nilai tambah ketika melaksanakan tugas, peluang karir naik terbuka luas, dan bagus untuk mengembangkan kemampuan riset juga analisis.


0 Comments

Leave a Reply

Avatar placeholder

Your email address will not be published. Required fields are marked *